We will plan the wedding of your dreams.

About Us

Dinda Sakato Wedding Organizer didirikan sejak tahun 1989 oleh Hj. Nurmi Ertati kelahiran Payakumbuh Padang Sumatra Barat. Kami merupakan jasa organizer pernikahan yang awalnya berfokus pada pernikahan dengan tema adat Minang, namun sekarang kami pun turut menjamah berbagai macam tema pernikahan adat lainnya seperti pernikahan tradisional khas Palembang, Aceh, Jawa dan pernikahan bertema nasional atau modern.

--Testimonials--

Dica & Panca

01 June, 2017

Makasih banyak ya uni, banyak yang bilang pangling banget, cucok meong~ Nia Ramadhani banget lah pokoknya make upnya!

Yasmin & Kevin

24 May, 2017

Assalammualaikum Wr. Wb. Un terima kasih banyak ya udah wujudkan acara pernikahan yang sangat meriah. ga nyesel pake dinda sakato, banyak dikasih bonus2nya, semoga maju terus ya un dinda sakato, maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan dari aku dan uda kevin. semoga kita terus jaga silaturahmi ya...

Badzlina & Reza

22  Sept, 2018

Assalammualaikum uni... uni ya Allah makasih ya uniiii udah bantuin aku dan abang, udah selalu sabar ngadepin aku yang galau milih milih. uni bener bener baik banget 1 tahun persiapan aku ngerasa kayak sama keluarga sendiri. semoga Allah membalas kebaikan uni dan team.

Jessica & Daus

22 Sept, 2018

Assalamualaikum uni Amy, Cika Daus mau ngucapin banyak terima kasih beribu ribu terima kasih cika ucapin karena pelaminan, baju, penari, penerima tamu, semua cucok meong... tim dinda sakato luar biasa banget banget banget, inces ga tau musti ngomong apalagi, mohon maaf kalo dari pihak keluarga kalo ada salah ya uni.. sukses selalu dari incessss cikaaa

Lulu & Iqbal

11 Nov, 2018

Assalammuallaikum mba tikaaaaa... mba tika lulu bener bener mau nyampein rasa terima-kasih luluuu ke Dinda Sakato.... MASYA ALLAH IBU LULU GA BERENTI BERENTINYA MUJI DINDA SAKATO. katanya dibooking dari sekarang aja untuk dua adik aku di Dinda Sakato. berkesssssan sekali, semuanya. makasih ya mba tika.. sampaikan juga salamku buat penarinya.. makasih banyak...

Famel & Dhika

1 Sept 2019

Uniiii makasih banyak ya buat semua bantuannya. Baju2nya suka bangeeeeeet. Suntiang nya ya ampuuuuun suka!!! Dekor juga sesuai. Makasih ya niii udh mau di bawelin

Gallery

Kami memberikan kunci dan rahasia yang Anda butuhkan untuk mewujudkan hari pernikahan yang melampaui harapan dan impian Anda. Kami berjanji hari pernikahan yang sempurna dan memberi Anda kesempatan untuk menulis kisah cinta Anda

0

weddings planned

0

staff members

0

years experience

0

clients served

Dinda Sakato, Wedding Organizer & Solutions

Based in Jakarta, We specialize in

Wedding Organizer

Wedding Makeup

Minang Wedding

Wedding Photography

Team

Penanggung jawab dan MUA bagi calon pengantin, melanjutkan karir ibunda Nurmi Ertati sebagai pemilik sanggar DINDA SAKATO sejak tahun 2012 agar dapat melestarikan budaya adat Minang.

Uni Amy

HEAD WEDDING PLANNER

Bergabung dengan Dinda Sakato sejak tahun 2016 dan membantu dalam menyusun proses acara pernikahan dari awal sampai selesai acara berlangsung, responsif dalam menjawab setiap pertanyaan dari para klien. dan saat ini sudah berkarir juga sebaagai MUA

 

Uni Uty

WEDDING PLANNER

Bergabung dengan sanggar DINDA SAKATO sejak tahun 2017 membantu para calon pengantin untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari sanggar DINDA SAKATO mulai dari perencanaan awal hingga selesai acara, responsif dalam menjawab semua pertanyaan dari klien. dan saat ini sudah berkarir juga sebagai MUA.

Tika

WEDDING PLANNER

Recent posts

Contact

Berada didaerah Ibukota Jakarta tepatnya di daerah Jakarta timur sangat dekat dengan pusat kota dan mudah untuk menuju ke sanggar kami.
Jl. Gading Raya No. 709 Pondok Bambu Jakarta Timur, 13430 . Telephone: 0812-1811-8823 / 0812-1037-3327.
Email : dindasakato_wedding@yahoo.com / dindasakato@gmail.com
.

Support by Snedel.com . All rights reserved.

TOP
WhatsApp WhatsApp us